Senin, 07 Maret 2016

Modifikasi Jok Bikin Bahan MH Lebih Sporty, Elegan dan Mewah

BAGI penggemar yang senang dalam hal modifikasi mobil, pasti tidak lupa memodifikasi jok mobilnya dengan warna dan model baru. Modifikasi ini membuat tampilan mobil menjadi lebih sporty, elegan, dan mewah.


"Banyak konsumen yang mengganti sarung atau memodifikasi jok mobilnya, agar terlihat lebih elegan dan mewah" Ria manajer salah satu bengkel jok terkenal dari bekasi, Minggu (4/10/2015).

Selain membuat interior terlihat baru, melapisi jok dengan sarung juga berfungsi menlindungi jok dari air atau kotoran. "Dengan banyaknya tipe sarung jok mobil, pengguna dapat banyak pilihan yang sesuai kebutuhannya. Sehingga nantinya lebih mudah membersihkan kotoran-kotoran yang berada di jok" ujarnya.

Dalam hal bahan, sarung jok mobil memiliki berbagai macam jenis, dari harga yang paling mahal Untuk mengganti sarung jok, hal yang perlu diketahui pertama adalah mengerti jenis bahan yang akan digunakan. Sarung jok mobil non permanen, disebut sebagai sarung jok biasa. Sarung ini cara pemasangannya sangat mudah, hanya dimasukkan langsung ke jok. Karena tidak permanen, sarung ini tentunya dapat dilepas dan diganti kapan saja. Harga yang ditawarkan Rp 2 jutaan.






Tipe berikutny adalah sarung semi paten, yang sebenarnya hampir mirip dengan sarung non paten. Jika cover non permanen diikatkan ke jok mobil dengan menggunakan tali, sarung semi permanen ini menggunakan kawat. Sehingga sarung jok tidak lebih mudah bergeser. Ria mengungkapkan, harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,9 jutaan.

Tipe ketiga adalah sarung jok mobil paten. Berbeda dengan kedua tipe sebelumnya, sarung ini dipasang pada busa jok dengan dijahit langsung. Karena menggunakan jahitan, tentunya sarung jok ini tidak akan bergeser sama sekali. Untuk tipe ini, Ria membanderol mulai dari Rp3 juta


0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More