Minggu, 03 Januari 2016

Atmosfer Interior Bergaya Eksklusif Dengan Bahan Jok Mobil Mbtech Premium


launching mbtech premium
Interior sebuah mobil mewah dan kenyamanan bernilai tinggi merupakan cerminan gaya hidup eksklusif, karena interior mobil mewah memiliki desain dan estetika yang memikat. Selain menggunakan bahan pelapis berkualitas, bagian interior juga dilengkapi teknologi canggih dan fitur lengkap yang membuat mobil mewah semakin menawan.
Atmosfir interior mewah juga bisa dirasakan dengan mengubah interior kendaraan. Selain terlihat mewah, interior menjadi lebih personal dengan aplikasi warna sesuai selera. Sensasi kemewahan interior yang eksklusif bisa dihadirkan dengan bahan pelapis MBtech Premium-Carrera.

MBtech Premium-Carrera memiliki 10 Prime Colors dan 6 Metallic Colors yang siap dipadupadankan mengikuti gaya personal. MBtech Premium-Carrera memiliki tekstur lembut Nappa Leather, sebagai grade tertinggi kulit berkualitas yang eksklusif dan nyaman.

mbtech premium


MBtech Premium-Carrera memiliki fitur unggulan seperti UV Protection yang melindungi kualitas warna sehingga tidak mudah rusak dan pudar. Formulasi Fire Retardant mencegah tersebarnya percikan api sehingga tidak membesar. Anti-Microbial dan Special Top Coating memberikan perlindungan khusus supaya terbebas dari kuman dan jamur sehingga memudahkan saat perawatan. Membuat interior kendaraan selalu terlihat nyaman dan eksklusif.

0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More