Selasa, 14 November 2017

Lebih Dingin Menggunakan Bahan Jok Kulit Microfiber Vector Hybrid


Bahan Jok Vector Hybrid
Bekasi- Produsen jok mobil nasional DCARZ, Bersama vector hybrid turut meramaikan ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017. Kali ini Vector Hybrid membawa tipe varian produk yang menjangkau kebutuhan masyarakat yaitu, HYBRID yang merupakan produk unggulan dengan berbagai fitur unggulan dengan teknologi modern. “Untuk produk kulit jok kulit microfiber kami, sudah berjalan sekitar 2 tahunan, kami juga sudah di gunakan di seluruh cabang bengkel jok mobil terbesar di Indonesia Rumah Jok Dcarz

Meski berbahan sintetis, HYBRID memiliki satu produk unggulan yakni hybrid microfiber yang tidak bisa di robek dengan tangan kosong, untuk vector hybrid memiliki pori-pori seperti kulit asli. “Kulit hybrid satu-satunya kulit sintetis yang memiliki pori-pori dia tebal seperti kulit asli, di kompetitor belum ada yang punya kulit sintetis seperti hybrid, lebih dingin, teksturnya seperti kulit asli,”dengan tekstur pori memberikan jalan udara untuk keluar masuk di jok sehingga meskipun jok tertepa panas tidak menyebabkan jok panas.

Vector hybrid juga memiliki ketebalan antara 1.3 hingga 1.4 mm yang membuatnya mudah ditekuk namun tidak mudah robek, untuk teknologinya, dengan mengadopsi dari teknologi Jerman, sehingga kualitasnya benar-benar terjamin. “Secara teknologi, kami ambil teknologinya dari Jerman.

2 komentar:

mau tanya, untuk distributor bahan nya dimana ya ?

terima kasih

Bwt avanza qra² kena brp bos?

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More