Sabtu, 24 Maret 2018

Inilah Tren Motif Bahan Jok Mobil Kulit Mocrofiber Masa Kini

Tren motif desain jok mobil dengan meggunakan bahan microfiber sudah mengalami puncaknya dengan di rilisnya berbagai macam desain jok mobil terkini di dunia.

Model dual tone atau two tone

Model jok two tone ini menerapkan kombinasi 2 warna bernuansa hard dan soft, misalnya: hitam-putih, hijau-kuning dan hitam-ungu.
Model polos monotone

Model polos monotone ini biasanya hanya mengikuti model bawaan pabrik yang praktis hanya mengganti bahan pelapisnya menggunakan bahan MBtech dengan motif kulit jeruk. Umumnya warna yang dipilih sama dengan sebelumnya. Posisi tempat duduk juga tidak berubah, hanya terasa lebih mewah dan nyaman.
Model llis *2013 Interior Trend

Model jok kulit mobil tersebut menerapkan kombinasi warna hitam dengan warna merah/biru maupun warna-warna terang. Ini sebagai aksen supaya tidak terkesan berlebihan namun justru elegan, sporti dan jauh dari sensasi norak.
Model polos kombinasi peforated

Model polos kombinasi peforated ini kurang lebih serupa dengan model polos monotone, tetapi setting parts-nya diganti menggunakan bahan perforated atau motif bintik-bintik ke dalam sebagai variasi supaya tidak terkesan terlampau polos.
Model kerut

Model kerut adalah jok kulit mobil yang menjadi favorit banyak orang, sebab membuat suasana lebih elegan. Umumnya model ini menggunakan sedikit jahitan supaya terlihat nyaman daripada jok polos. Besar dan jumlah kerutkan bisa ditentukan sesuai keinginan pemilik mobil.
Model wajik (diamond)

Model jok kulit mobil menjadi favorit anak muda, karena modelnya tampak dinamis dan trendi dengan desain jajar genjang yang beraturan.
Mode jahitan beda warna

Jok ini menampilkan nuansa yang tidak membosankan dan simpel. Patikan seat maker anda memiliki mesin jarum dua atau dobel stitch sewing machine, sebab model ini diwajibkan memakai mesin double stitching.

Model sofa Garson (kancing) dan WAJIK

Model ini umumnya pilihan banyak kalangan eksekutif karena modelnya yang berkelas, VIP dan memiliki desain yang khas. Model ini bagian jok biasanya diisi memakai bahan Dacron supaya terasa nyaman saat diduduki.



0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More