Sabtu, 13 Mei 2017

Bugatti Produk Anyar Bahan Jok Kulit Nappa Berkualitas Internasional dari Vision

Bahanjok.com-Dalam keikutsertaan di pameran GIIAS 2017 beberapa bulan ke depan VISION lebih jauh akan menghadirkan acara serta promo menarik bagi pengunjung. Tak cuma itu vision juga meluncurkan produk barunya. Produk baru ini memang khusus dikenalkan dalam ajang pameran otomotif terbesar sepanjang tahun ini di acara GIIAS 2017, produk yang disiapkan adalah BUGATTI.


Vision Bugatti adalah produk premium sintetis micro fiber leather / modern leather, varian baru yang bermotif Nappa ini akan siap bersaing di pasar otomotif. Vision Bugatti hadir dengan tampilan warna bervariasi, ada 10 warna yang akan dipasarkan. Diantara warna yang dimiliki vision buggati ini antara lain, Black, Dark Brown, Fossil Grey, Sabia Beige, Ash Grey, Vinetian Beige, Saddle , Charcoal, Chrismon Red dan Alphin White


Keunggulan Vision Bugatti ini memiliki motif Nappa yang begitu halus sesuai dengan standar internasional, sehingga menyerupai kulit asli. Tak cuma itu Vision Bugatti memiliki kelebihan anti bakteri dan jamur sehingga tak menimbulkan bau tak sedap didalam kabin mobil. Perlindungan terhadap sinar ultraviolet juga dimiliki oleh Vision Bugatti, sehingga tak mudah rusak dan panas ketika terkena sinar matahari langsung.

“Vision Bugatti adalah jajaran produk ramah lingkungan yang telah disiapkan dan diharapkan mendapatkan pasar positif. Oleh karenanya jaminan produk dan kualitas premium telah dimiliki oleh Vision Bugatti. Keunggulan produk yang jarang dimiliki dari Vision Bugatti ini adalah anti api, dimana ketika terjadi jatuh percikan api dari bara rokok atau lainnya tidak terbakar atau menjalar ketempat lain, tapi api bisa mati ditempat. Selain ituVision Bugatti juga mudah dibersihkan dan dirawat, cukup dengan cairan pembersih yang direkomendasikan atau cairan pembersih yang aman lainnya,” ujar IndraPria selaku CEO DCARZ.


4 komentar:

Unk honda brio brp om hrg satu set bahan bugatti ini?? Tlg kirim list hrg nya ke email ya.. Dtggu.

Unk honda brio brp om hrg satu set bahan bugatti ini?? Tlg kirim list hrg nya ke email ya.. Dtggu.

Mantap nh. Ada garansi nya bro?

Untuk mobil expander berapa harganya klw boleh tau

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More