Minggu, 10 September 2017

Murano Bahan Jok Mobil Kualitas Premium Sejak Tahun 2008

Bahanjok.com - Murano Synthetic Leather selalu saja berusaha untuk memperluas jaringan purna jual baik itu kepada toko bahan dan bengkel jok yang tersebar luas di Indonesia terutama di Jakarta, lewat dukungan kepada salah satu bengkel yang memang sudah terkenal dan sudah lama berkecimpung di dunia modifikasi, usaha ini dilakukan agar Murano tetap berada di posisi tertinggi oleh para konsumen dan pecinta produk Murano.

RumahJok.com bekerja sama dengan Murano Synthetic Leather sedang menggelar pameran di Hall Mall Metropolitan Bekasi . Mau dapat harga khusus selama pameran? Buruan serbu yah ke-lokasi, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati..



Lewat dukungan semacam ini, Murano akan tetap di kenal dikalangan para pecinta-nya dan para modifikator yang memang sudah mengenal dan menggunakan bahan Murano, apalagi  pengguna mobil di Indonesia sudah semakin banyak, dan mulai menangtang para modifikator serta bengkel Jok yang memang ahli dalam masalah Interior mobil terutama bagian tempat duduk yang disebut dengan Jok.
So Explore Your Style With Murano…

0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More