Selasa, 08 Desember 2015

KELEBIHAN DAN MANFAAT PASANG COVER JOK KULIT SAPI PADA MOBIL MOBIL HONDA CRV

Jok kulit sapi membuat mobil terlihat lebih mewah. Jok Kulit sapi juga sangat mudah untuk dibersihkan dibanding penutup jok dari kain. Kamu hanya perlu mengambil serbet/kain lap untuk menyeka kotoran yang tertumpah di dalam jok mobil kamu.

Kelebihan lain, jok kulit menahan bau. Bahan di bawah kulit tidak akan basah akibat keringat, hujan, atau tumpahan. Dalam jangka panjang jok kulit lebih tahan lama dari kain mempunyai umur ekonomis hingga 10 tahun.

Satu hal yang membuat banyak diburu oleh pengemar interior jok mobil premium, saat cuaca panas jok kulit juga akan terasa dingin. Karena mempunyai pori pori alami yang bisa menyerap panas yang ada di dalam kabin. Jok kulit harganya memang lebih mahal dan premium, tetapi dalam jangka panjang investasi ini akan lebih menguntungkan.


Berikut adalah kelebihan lain dari jok kulit sapi:

  1. Nyaman dan menambah kesan penampilan mewah.
  2. Beberapa orang suka bau kulit.
  3. Kulit memiliki nilai jual yang baik jika Anda ingin menjual mobil Anda
Agar awet, jok kulit sapi perlu dibersihkan secara teratur. Jok kulit sapi bisa dibersihkan menggunakan penyedot debu. Pastikan untuk membersihkan dari ujung ke ujung untuk mengangkat debu dan kotoran. Jok kulit juga dapat dibersihkan dengan kain yang dibasahi. Usap seluruh permukaan jok dengan kain basah. Kelemahannya, membersihkan dengan cara ini akan menghilangkan kadar minyak alami kulit. Oleh sebab itu pastikan mengoleskan kondisioner kulit untuk mengganti kandungan minyak yang hilang.

0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More