Jumat, 04 Desember 2015

BAHAN BAKU BUSA JOK MOBIL DCARZ KUALITAS PALING EMPUK DAN BAGUS



Saat Anda akan memutuskan untuk mengganti sarung jok original Anda dengan sarung jok kulit yang permanent, selain material yaitu bahan kulit dan benang, ternyata salah satu komponen penting lainnya adalah busa.
Selain busa mold yaitu busa cetakan original mobil, ternyata pemakaian busa blok di bawah material bahan kulit sangatlah berperan penting.
Tingkat kekenyalan atau yang biasa disebut density busa blok mulai dari D 12, D 14, D16, D 18, D 20, D 23, D 26, D 28, D 30, D 32 dan yang tertinggi adalah D 35.
Semakin tinggi tingkat kekenyalan atau density nya, maka semakin kenyal pula busa blok tersebut.
Tapi ada yang perlu digarisbawahi bahwa busa yang density nya 28-35 itu kurang nyaman dipakai dikarenakan terlalu keras. DCarz rumahjok sebagai seat maker yang mengutamakan customers satisfaction atau kepuasan pelanggan, memakai busa blok dengan density 26.
Busa dengan density 26 sangat nyaman untuk diduduki dalam jangka waktu lama. Kekenyalan busa yang pas, tidak terlalu keras, tapi tidak gampang kempes dan bisa bertahan hingga 2 tahun-an.
Jadi, jangan sembarang memilih seat maker. Banyak yang menawarkan harga sedikit lebih rendah, tapi material atau komponen-komponen cover joknya kurang berkualitas. Boleh harga seat maker lain sedikit lebih rendah, tapi kualitas bahan kami jauh lebih berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More