Minggu, 22 November 2015

BAHAN JOK MOBIL PALING TEBAL | JOK KULIT TOTAL PHANTOM | SARUNG JOK PREMIUM

Apakah Anda sedang mencari jok kulit dengan kualitas premium tapi harga tetap terjangkau? Bahan jok kulit sintetis Total solusinya.
Bahan kulit sintetis Total memberikan jaminan kualitas terbaik di kelasnya.

Pemegang rekor Muri sebagai bahan kulit sintetis dengan rekor terlama yaitu 5 tahun ini tidak main-main dengan garansinya. Jaminan garansi ini meliputi kulit sobek / pecah, pudar warna, dan bau saat dalam kondisi cuaca panas.
Bahan kulit sintetis Total mempunyai ketebalan yang teratas di kelasnya yaitu 1,4 mm, sehingga kecil sekali kemungkinan untuk robek. Serat atau tekstur kulitnya menyerupai kulit asli sehingga terkesan benar bahwa kulit sintetis Total ini sangatlah berkelas dan premium.
Total juga mempunyai 13 pilihan warna. Jika hanya 13 warna terkesan monoton, mungkin Anda harus mencoba dengan menggabungkan tekstur varian Total Phantom dengan varian perforasinya yaitu Total Phantom Plus. Kesemuanya merupakan warna-warna yang elegan dikarenakan Total sudah berkomitmen dari awal untuk memberikan warna yang elegan sehingga tampilan interior mobil Anda pun akan terlihat sangat berkelas.



0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More