Kamis, 26 Desember 2013

BAHAN JOK MOBIL AP-FORCE | MUSTANG GARANSI 5 TAHUN







Sebagai produk dalam negeri yang berkecimpung di bidang produk kulit sintetis sejak tahun 1996, PT. Agung Poly Nugraha (APN) sudah menghadirkan berbagai produk baik untuk sofa, sepatu, jaket, jok motor dan jok mobil. Dan untuk otomotif sendiri, APN juga mempunyai brand tersendiri yaitu AP FORCE yang dapat digunakan untuk jok, plafon, doortrim maupun karpet. Salah satu produk AP FORCE yang cukup laris dipasaran adalah AP FORCE Mustang.

Semua produk yang dikeluarkan APN termasuk AP FORCE Mustang, sudah terbukti kualitasnya karena pihaknya memiliki laboratorium dan test resource sendiri. Dengan pengalaman yang dimiliki, APN tahu dari segi control dan kualitas. Meskipun saat ini pecinta otomotif di Indonesia lebih tergiur pada brand ternama dibandingkan dengan kualitas. Mustang telah memasarkan dan sudah digemari masyarakat otomotif, memiliki 3 motif berbeda yaitu Sport, Basic dan Square. Motif Sport merupakan motif berbintik atau berlubang tetapi water proof yang banyak ditemukan pada kulit binatang.

Motif Basic adalah motif urat atau abadi dalam arti orang tidak akan pernah bosan dengan motif ini, dan pasti akan berlaku selamanya. Sedangkan motif ketiga adalah Square yaitu motif modern yang terdiri dari kombinasi jahitan. APN juga menjadi satu-satunya produk yang ketiga motif ini memiliki jumlah warna yang sama yaitu 19 warna, terdiri dari warna-warna mature atau dewasa. Tetapi ke depannya APN akan mengembangkan warna-warna sporty atau yang fresh seperti kuning, hijau, orange.

0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More