Sabtu, 26 Oktober 2013

MBtech Premium – Carrera

Bagi yang udah gak sabar nunggu kehadiran produk teranyar MBtech Premium – Carrera di pasaran dan masih butuh info lebih detail lagi, sekarang Mr. eMBi akan mengupas habis tentang produk MBtech yang didesain untuk kendaraan mewah tersebut. Oke, langsung saja check this out!

MBtech Premium adalah rilis produk teranyar dari MBtech yang merupakan produk Masterpiece bagi Automotive Synthetic Leather yang dirancang dan diproduksi dengan teknologi terkini dan dipersembahkan khusus bagi para pribadi istimewa yang mendambakan kenyamanan dan kemewahan dalam interior kendaraannya.

Varian perdana Carrera dari MBtech Premium ini menggunakan tekstur kulit Nappa. Nappa itu sendiri merupakan istilah umum untuk kulit yang sangat halus dan grade tertinggi dari kulit yang berasal dari hewan. Penampilannya sangat elegan dan cocok digunakan untuk interior kendaraan mewah.

Dari spesifikasi bahannya, MBtech Premium – Carrera dilengkapi dengan UV Protection yang mampu melindungi bahan dari terpaan sinar matahari sehingga warna tetap terjaga dan tidak mudah pudar. Formula Fire Retardant-nya mampu mencegah penyebaran titik api, jadi bahan lebih aman dan gak mudah kebakar. Dengan Special Top Coating, bahan MBtech Premium memiliki perlindungan ekstra terhadap goresan dan kotoran dan menjadi Easy to Clean (mudah dibersihkan).


Last but not least, MBtech Premium menggunakan formula aktif Anti-Microbial merek Sanitized® (Switzerland) yang sudah terkenal di dunia dan ini merupakan sebuah inovasi MBtech pada produknya. Yang membuat istimewa ialah MBtech merupakan produk bahan pelapis sintetis yang pertama dan satu-satunya yang telah menggunakan formula aktif Antimicrobial di tanah air. Produk Sanitized® telah terbukti dan teruji sangat efektif dalam menjaga bahan pelapis dari serangan berbagai macam bakteri dan jamur yang sering merusak bahan pelapis serta menimbulkan bau tak sedap, jadi bahannya akan terjaga kualitas, kemewahan dan kebersihannya setiap saat.

Nah untuk warna, MBtech Premium - Carrera hadir dalam 10 pilihan warna primer ditambah dengan 6 pilihan warna metalik yang dapat menciptakan nuansa eksklusif penuh kemewahan bagi interior kendaraan. Tampilan dan warnanya didesain sangat mudah untuk dipadu-padankan, sehingga pengendara bisa mengeksplorasi gaya sesuai selera, lebih berkarakter dan berkelas.

Prime Colors Slection
Black - Charcoal - Grey - White - Brown - Beige - Champignon - Innova - Iguana - Red.

Metallic Colors Selection
Dark Silver - Silver - Gold - Red - Copper - Pearl White.

Gimana? benar-benar eksklusif kan...

0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More