Selasa, 24 September 2013

MBtech Premium-Carrera

Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show  2013 (IIMS 2013) yang digelar pada tanggal 19 – 29 September 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, MBtech The Best and The Original Synthetic Leather hadir dengan produk-produk andalan terbarunya yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif (mobil & motor) di tanah air.

Bagi para pencinta mobil khususnya mobil mewah, kini MBtech menghadirkan MBtech Premium-Carrera yang dirancang dan diproduksi dengan tekhnologi terkini menggunakan formula dengan standar kualitas terbaik.






Sedangkan setelah lama dinanti-nanti oleh para pencinta motor, MBtech akan meluncurkan MBtech Riders - Cruiser yang dirancang dan diproduksi khusus untuk aplikasi sepeda motor di Indonesia dengan kondisi cuaca tropis.

Kedua produk baru tersebut juga dilengkapi formula aktif Anti-Microbial merek Sanitized® (Switzerland) yang sudah terkenal di dunia. Istimewanya lagi, MBtech adalah produk bahan pelapis sintetis yang pertama dan satu-satunya yang telah menggunakan formula aktif Antimicrobial di tanah air. Produk Sanitized® telah terbukti dan teruji sangat efektif dalam menjaga bahan pelapis dari serangan berbagai macam bakteri dan jamur yang sering merusak bahan pelapis serta menimbulkan bau tak sedap, sehingga bahan pelapis akan terjaga kualitas, kemewahan dan kebersihannya setiap saat.

0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More