Minggu, 16 Desember 2012

MURANO BLAST





Murano Blast merupakan Produk ke tiga dari Murano. Murano Blast lahir dan mempunyai emboss yang sama dengan Murano PLUS. Mengingat Murano Plus merupakan kelas Premier dari Murano, membuat tidak semua kalangan mampu menjangkaunya. Oleh karena itu lahirlah Murano Blast sebagai kelas Deluxe dengan harga yang dapat di jangkau seluruh kalangan.
Murano Blast sendiri merupakan Produk yang paling sempurna baik dari segi kwalitas maupun varian warnanya. Sampai sejauh ini, Murano Blast mempunyai 30 (tiga puluh) varian warna berikut kombinasinya yang kita sebut spot. Sementara untuk pengkodean Murano Blast menggunakan sebutan MT (pada Basic) 001 – 030 dan nama sebutan LAIN yang tertera pada catalog Murano Blast juga pengkodean MT001 – 030S yang merupakan pengkodean untuk Spot (atau kombinasinya )

Ciri Murano Blast

  1. Murano Blast mempunyai corak urat tangan yang panjang tetapi tidak sedalam Murano Platinum, tetapi untuk embossnya tetap mengacu pada kulit asli.
  2. Murano Blast mempunyai ketebalan 1.4 mm dan mempunyai kelenturan yang baik sehingga tidak sulit dalam pemasangan maupun dalam penjahitan.
  3. Murano Blast mempunyai GARANSI selama 2 (dua) tahun yang dibuktikan dengan kartu Garansi.
  4. Murano Blast mempunyai back print LOGO MURANO/PLATINUM pada kain belakang sebagai ciri keaslian dari produk Murano Blast.
  5. Pada Spot (kombinasi) Murano Blast sama seperti Murano yang pada permukaan bolongnya terdapat emboss urat dari Murano Blast, jadi kombinasi antara bolong dan embossnya seperti kulit asli.
  6. Murano Blast juga mempunyai permukaan yang kering sehingga bila digunakan dalam waktu yang cukup lama permukaannya stabil dan tidak akan licin atau seperti Plastik.
  7. Murano Blast mempunyai anti UV sehingga walaupun terjemur di panas matahari warnanya tidak akan berubah.
  8. Murano Blast baik untuk kesehatan karena tidak mengandung bahan Metal.
  9. Murano Blast juga mempunyai backing kain double knitted.

0 komentar:

Posting Komentar

Jok Kulit Articoleder Jerman

Video Bahan Innovasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More